Pelepasan 630 Mahasiswa KKN Unwir Tahun Akademik 2016/2017

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Wiralodra Indramayu mengambil tema KKN yaitu “Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Potensi Lokal” bertujuan agar Kabupaten Indramayu lebih unggul dan berkualitas dalam Edukasi Pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, serta Lingkungan dan Sosial.

Ketua Panitia KKN Universitas Wiralodra Indramayu Tahun Akademik 2016/2017 Ir. Ace Setiadhi Kusumah menyebutkan, peserta KKN berjumlah 630 mahasiswa yang dibagi menjadi 30 kelompok, ditempatkan di desa-desa di Kecamatan Sliyeg, Karangampel, Juntinyuat dan Sindang selama 40 hari dari tanggal 13 Juli sampai 23 Agustus 2017.

“Pelaksanaan KKN tahun ini dilaksanakan di wilayah Indramayu timur karena tahun sebelumnya dilaksanakan di wilayah Indramayu barat di antaranya Kecamatan Gabuswetan dan Kroya,” kata Ace saat diwawancara Aris Dodi, S.Hum pada program ‘CAKEP On Air’ K2 FM, Minggu (9/7).

Peserta KKN Unwir dilepas oleh Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si didampingi Rektor Unwir Dr. Ujang Suratno, S.H., M.Si dan Ketua LPPM Ir. Yudhi Mahmud, M.P di Aula Nyi Endang Dharma Ayu, Kamis (13/7). (Jeffry)